Sunday 8 June 2014

kitchen renovasi dan remodeling

Seorang peneliti yang hebat – bahkan seorang desainer terhebat tidak cukup baik untuk mengabaikan penemuan teknologi modern dalam semua aspek. Seorang desainer professional selalu melakukan riset untuk menemukan metode yang bisa ditempatkan oleh para pemilik rumah untuk mengurangi biaya desain dapur, kitchen renovasi dan remodeling. Dia harus bisa menemukan metode baru dan lebih baik yang hemat biaya pada desain kitchen set minimalis tertentu, tanpa harus membuat desain tersebut menjadi berkualitas rendah.
Kemampuan assessment – seorang desainer ahli harus bisa dalam sebuah posisi untuk mengevaluasi anggaran klien, spesifikasi dan yang lebih penting adalah lifestyle. Ini akan memungkinkan mereka untuk mengembangkan sebuah desain dan layout dapur dan kitchen set yang ideal sesuai dengan tujuan kliean. Ini mungkin akan membuat dia untuk mendapatkan banyak pelanggan baru.

Time frame – seorang desain ahli akan menemukan atau bekerja dengan seorang klien yang njelimet dengan spesifikasinya karenanya mereka akan membuat desain dapur anda sesuai denganapa yang anda inginkan dalam waktu yang sesingkat mungkin tanpa harus berkompromi dengan kualitas hasil akhir.

No comments:

Post a Comment